Selasa, 10 Februari 2009

Kiamat Sudah di Depan Mata

Tentang Kiamat 2012 !


Ikutan meramaikan tentang Kiamat 2012 deh, hal ini gara-gara membaca bukunya Lawrence E. Joseph yang berjudul Kiamat 2012. Dia adalah ketua dewan direksi Aerospace Consulting Corporation yang berbasis di New Mexico. Bukunya sangat menarik, bukan karena menceritakan bagaimana kiamat akan terjadi sebagaimana konsepsi beberapa agama tentang Kiamat yang akan mengakhiri kehidupan manusia dan dunia seisinya, Joseph memaparkan suatu kehancuran dunia dalam skala besar sebagai akibat beberapa faktor, yakni teknologi manusia, kondisi alam dan ramalan beberapa budaya kuno khususnya Suku Maya yang terkenal ahli dalam perbintangan.
Dia menunjukkan beberapa bukti ilmiah yang dapat dikonfirmasikan oleh beberapa disiplin ilmu dengan beberapa kondisi :

* Ramalan bangsa Maya Kuno, didasari observasi astronomi yang amat teliti selama dua milinea, mengindikasikan 21 desember 2012 akan menjadi kelahiran sebuah zaman baru. Dan seperti layaknya kelahiran, akan diiringi darah dan penderitaan serta harapan dan janji.
* Sejak 1940-an dan terutama sejak 2003, tingkah laku Matahari lebih bergejolak dibanding kapan pun sejak pemanasan global meningkat pesat mengiringi mencairnya Zaman Es terakhir 11.000 tahun lalu. Fisikawansurya menyimpulkan aktivitas surya akan memuncak lagi dan memecahkan rekor pada Tahun 2012
* Badai di Matahari ada kaitannya dengan Badai di Bumi.Gelombang besar topanKatrina, Rita dan Wilma pada Tahun 2005 terjadi bersamaan dengan salah satu minggu paling penuh badai dalam catatan sejarah Matahari.
* Medan Magnet Bumi, pertahanan utama kita terhadap radiasi surya yang berbahaya mulai menipis, dengan retakan sebesar California muncul secara acak. Pergeseran kutub, dimana perlindungan itu nyaris sirna total saat kutub magnet utara dan selatan berganti posisi, mungkin sudah mulai berlangsung.
* Para ahli geofisika Rusia berpendapat Tata Surya telah memasuki awan energi antar bintang. Awan itu akan mengaktifkan dan merusak kesimbangan serta atmosferplanet-planet. Mereka memprediksi bencana ini, yang terjadi ketika Bumi berjumpa awan energi itu, akan terjadi antara 2010 hingga 2020.
* Fisikawan di UC Berkeley yang menemukan bahwa dinosaurus serta 70 persen spesies lain di Bumi punah akibat tumbukan komet atau asteroid 65 juta tahun lalu,menyatakan dengan kepastian 99 persen bahwa kita seharusnya sudah mengalami megabencana seperti itu lagi.
* Supervulkan Yellowstone, yang meletus dasyat setiap 600.000 hingga 700.000 tahun, bersiap-siap untuk meletus. Erupsi terakhir dengan kekuatan setara terjadi di Danau Toba, Indonesia, 740 tahun yang lalu, menewaskan lebih dari 90 populasi dunia saat itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pengikut